Thursday, November 29, 2012

Selamat Kepada STPB - Bandung

" Kami mengucapkan selamat kepada SEKOLAH TINGGI PARIWISATA BANDUNG" 

29-Nop-2012 11:50      

                          

Penandatangan Kerjasama antara Sekolah Tinggi Pariwisata Bandung dengan John College



Canada, 7 November 2012 | Dalam rangka peringatan 60 tahun hubungan diplomatic Indonesia-Canada, sekaligus penjajakan kerjasama dengan Mc. Gill University serta penandatanganan kerjasama dengan John Abbott College yang disaksikan oleh Duta Besar RI untuk Canada, Ibu Dienne H. Muhario. Sebagai langkah awal kerjasama, dalam bidang pertukaran tenaga pengajar John Abbott College dengan STP Bandung terutama dalam bidang bahasa Perancis.
Kegiatan yang lainnya adalah Kunjungan Kerja ke Leeds Metropolitan University adalah sebagai tindak lanjut kerjasama joint programme International Tourism & Hospitality Management, yang pada kesempatan ini pula ketua STP Bandung melakukan pertemuan dengan berbagai pihak guna kemajuan program di masa yang akan datang.

Serta berkesempatan juga untuk bertemu dengan Chairman Institute of Travel & Tourism (ITT), Dr. Steven Freudmann, serta Dr. Bill Maxwell, financial Director.  Dan disepakati bahwa ITT akan menunjuk STP Bandung sebagai international partner pertama di dunia untuk sertifikasi kompetensi manajerial di bidang Travel & Tourism.
   Sumber: Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Indonesia

 






1 comment:

  1. VIVA ENHAII..VIVA STPB..VIVA Pak Novi..

    Really proud of being your Alumni... :)


    Best,
    Monang

    ReplyDelete